Tetap Di Bali, Taufiq: Bali Sudah Seperti Rumah Sendiri

By Abdi Satria


nusakini.com-Denpasar-Gelandang Bali United, Taufiq memang bukan berasal di Bali. Tapi ia sudah merasa bila Pulau Dewata sudah seperti rumahnya sendiri. Setidaknya itulah yang ia sampaikan saat memutuskan tetap berada di Bali saat Hari Raya Nyepi  pada Rabu (25/4) ini.

  "Untuk tahun ini kami sekeluarga Nyepi di Bali seperti tahun-tahun sebelumnya. Saya dan keluarga memang sudah merasa Bali seperti rumah sendiri. Anak-anak saya juga tumbuh besar dan sekolah di Bali. Selain itu kami juga sudah tiga tahun terakhir Nyepi di Bali," ujar Taufiq.  

  Taufiq juga sedikit bercerita tentang kegiatannya selama libur latihan. Ia mengaku setiap hari berusaha untuk selalu menjaga kondisi dengan latihan di area tempat tinggalnya.  

  "Waktu libur latihan yang diberikan tim pelatih membuat banyak waktu dengan keluarga dirumah. Tapi saya juga setiap hari latihan sendiri untuk jaga kondisi. Pastinya saya mau kondisi tetap fit selama libur kali ini," kata Taufiq.  

Taufiq sendiri memang sudah bergabung dengan Bali United sejak awal tahun 2017 lalu. Maka tidak heran bila Pulau Dewata sudah sangat akrab dengan sosok ayah dua anak ini.(p/ab)